5 Cara Ini Bisa Buat Weekend Jadi Menyenangkan

1.Tinggalkan Semua Gadget Anda

sumber gambar:internet


Tidak bisa dipungkiri,gadget merupakan hal yang sangat penting di era digital seperti ini,namun jika anda ingin menikmati weekend anda maka sebaiknya anda mulai meninggalkan gadget anda saat weekend.Banyak orang yang menghabiskan waktu weekend hanya untuk bermain game di gadget,sangat menyedihkan bukan?

Jika anda ingin weekend anda menyenangkan cobalah untuk mematikan gadget anda 1 hari saja dan coba lakukan hal yang bermanfaat.Jika anda tidak bisa mematikan gadget anda maka bisa dipastikan anda akan menyesal karena sudah melewatkan weekend dengan sia-sia.

2.Bangun Lebih Pagi
sumber gambar:internet

Bangun pagi saat weekend bukanlah hal yang buruk lho,malahan anda bisa lebih banyak melakukan hal bila anda bangun pagi contohnya lari pagi,senam,menyiram tanaman dll.Jika anda orang yang termasuk bangun siang saat liburan,ubahlah hal itu dari sekarang.

3.Buat Rencana Untuk Weekend Anda
sumber gambar:internet

Membuat rencana untuk weekend sangat baik dilakukan,dengan begitu anda jadi tahu anda akan melakukan apa tanpa perlu membuang waktu.Banyak orang yang merencanakan weekend mereka dengan sangat baik.Tidak jarang ada orang yang melakukan rencana weekendnya dengan sangat baik dan menjadi orang sukses.

Rencana untuk weekend ini bukan hanya pergi ke suatu tempat,anda bisa mulai dari hal kecil di sekitar rumah anda contoh:merapikan kamar tidur,membereskan buku di lemari,membersihkan gudang dll.Segala hal yang besar dimulai dari hal kecil,bukan?

4.Menyediakan Waktu Untuk Mengerjakan Tugas

sumber gambar:internet

Mungkin hal ini terdengar aneh bagi anda,namun bagi saya menyediakan sedikit waktu weekend untuk mengerjakan bukanlah hal yang buruk.Mengerjakan tugas saat weekend akan membuat anda lebih tenang,mengapa demikian?karena anda tidak punya beban untuk tugas di weekday.

Mengerjakan tugas juga dapat membuat anda mengingat kembali materi di kantor/sekolah,anda tidak harus mengerjakan semua tugas di satu waktu,bisa-bisa weekend anda habis untuk mengerjakan tugas.Kerjakanlah tugas anda sedikit demi sedikit.

5.Melakukan Hal yang Belum Pernah Anda Lakukan

sumber gambar:internet

Anda bisa mulai dari hal yang sepele seperti makan indomie pake boncabe,menulis dengan tangan kiri(kecuali anda kidal),jalan pake satu kaki selama 1 jam,makan soto pake garpu dll.

Dengan melakukan hal yang baru anda akan mendapatkan pengalaman,dan siapa tahu kita bisa menemukan bakat kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Ini Bisa Buat Weekend Jadi Menyenangkan"